Peserta Ramaikan Event De Locomotief Body Contest Seri I Tahun 2018

0
815

RedBabel, Bangka- Saat ini fitness atau lebih dikenal dengan olahraga kebugaran telah menjadi suatu gaya hidup yang semakin digandrungi oleh berbagai kalangan baik tua maupun generasi muda di manapun berada hingga merambah ke plosok daerah. Hal ini terlihat pada Event De Locomotief Body Contest Serie – 1 Tahun 2018 Yang di selenggarakan oleh De Locomotief -Tongachi Beach Bangka, Minggu (26/08). Kurang lebih 100 peserta dari Pulau Bangka maupun luar Bangka meramaikan untuk mengikuti event body contest yang nantinya di bagi dalam 2 (dua) katagori yakni New Muscle Class atau Junior dan Middle Class.

Abie Gasyka Prayoga selaku koordinator dalam acara kegiatan mengatakan”Event Body Contest ini diselenggarakan oleh De Locomotief – Tongaci Beach Bangka yang dimulai sejak sabtu dan minggu 25-26 Agustus 2018″. Adapun juri dalam event ini M. Nasir dari PABBSI Bangka (Juri Nasional) dan M Ridwan PABBSI BABEL (Juri Nasional)”, Ujarnya. Lebih lanjut ia katakan, “Ini merupakan contest serie -1 yang mana nantinya akan ada 3 serie lagi yang akan diselenggarakan kedepan nanti”, Ungkapnya. Ia tambahkan, “Adapun tujuan dari acara ini salah satunya adalah untuk mewadahi penggiat dan pecinta olahraga khususnya Gym (Olahraga Pembentukan Otot).”

“Ini sebagai tempat (wadah) menyalurkan para penghobi dalam olahraga pembentukan otot”. Alhamdulillah para peserta begitu antusias terlihat dari target 50 peserta tetapi yang mendaftar sebanyak 100 peserta.”. Dalam event ini nantinya para juri akan menentukan juara-juara dalam berbagai katagori yakni 1-3 New Muscle Class,
1-3 Middle Class, Juara Favorite dan
Juara Umum serta Best Pose.” Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.