Perpisahan Pjs Wako Pangkalpinang Bersama Pokja Jurnalis Pemkot

0
274
Asyraf Bersama Jurnalis Pemkot Pangkalpinang. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama dengan para anggota Pokja Jurnalis Pemkot Pangkalpinang menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus perpisahan dengan Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin, kegiatan ini berlangsung di restoran Aroma Laut Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Sabtu malam (23/06). Asyraf, dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terimah kasih kepada masyarakat Pangkalpinang yang telah banyak mensupport, mendukung kegiatan Pemerintah sekaligus juga telah memberikan informasi ataupun masukan kritik-kritik yang membangun untuk kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Saya sangat salut terhadap masyarakat Pangkalpinang yang berusaha untuk peduli, melalui kepedulian itulah maka kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang selalu berusaha untuk memenuhi keinginan apa yang menjadi harapan masyarakat”, Ungkapnya. Lebih lanjut ia katakan, “Permintaan masyarakat Pangkalpinang tersebut sangat sederhana sekali seperti bagaimana sampah harus bersih kemudian listrik, katakanlah lampu-lampu jalan jangan ada lagi yang mati. Dan itu permintaan yang sederhana tetapi memiliki makna yang cukup tinggi, selama keinginan mereka tidak bertentangan akan selalu kita penuhi”, Terang Asyraf.

“Untuk PR ataupun tugas-tugas yang belum terlaksana yang sifatnya krusial memang belum nampak dan dimungkinkan tidak ada, adapun tugas-tugas yang sempat tertunda semuanya sudah terlaksanakan semua”, Paparnya. Asyraf pun berharap untuk Walikota yang akan menggantikannya nanti, apa yang telah baik bisa diteruskan dan selalu mengamati fenomena yang terjadi di masyarakat. “Jika pekerjaan kita dilakukan dengan niat dan ikhtiar yang baik insyaallah apa yang terjadi di masyarakat cepat teratasi”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.