Perkuat Kepengurusan Menuju Babel Emas, Koni Babel Gelar Rakor

0
274
Rapat Koordinasi Koni Babel, Selasa 24/07. (Vs)

RedBabel, Pangkalpinang- Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Koni Babel) menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama pengurus, Selasa (24/07) bertempat di ruang rapat Kantor Koni Babel di Air Salemba Kota Pangkalpinang. Rapat pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Koni Babel, Elfandi ini selain membahas laporan antar bidang juga pembahasan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel 2018 yang akan bsrlangsung di Kabupaten Bangka Tengah bulan November mendatang.

Selain itu, kepengurusan Koni Babel di era Elfandi yang baru berumur 6 (enam) bulan ini juga membahas terkait program kerja Koni Babel sekarang dimana setiap cabang olahraga (cabor) maupun Pengprov-pengprov mendapatkan bantuan dana kesekretariatan serta wajib melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) bagi seluruh cabang olahraga. “Kewajiban para cabor untuk melaksanakan Kejurda adalah bagian dari pengasahan dan pencarian bibit-bibit atlet Babel”, Ucap Elfandi. Pembahasan rapat koordinasi ini guna memaksimalkan program Babel Emas.

Dalam rapat ini juga dijadwalkan perwakilan Koni Babel dalam waktu dekat akan mengunjungi 8 (delapan) atlet asal Bangka Belitung yang ikut Asian Games 2018 di Jakarta untuk memberi semangat dan support langsung kepada para atlet yang mewakili Indonesia pada ajang kejuaraan olahraga multi even regional Asia tersebut. Rapat koordinasi yang berlangsung hingga sore hari ini, selain dihadiri Ketua Umum Koni Babel juga Ketua-Ketua bidang beserta anggotanya dan juga dihadiri Sekretaris Umum, Prasodjo. Nampak juga para Wakil Ketua Umum Koni Babel diantaranya Bambang Patijaya, Syahrudin serta Faisal Madani. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.