Periswara II Bandara Depati Amir Pangkalpinang Lakukan Kegiatan Donor Darah

0
162

RedBabel-PANGKALPINANG — Dalam rangka membantu kebutuhan darah yang semakin bertambah sementara persedian darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang semakin menipis, Persatuan Istri Karyawan PT. Angkasa Pura II (Periswara II) Bandara Depati Amir Pangkalpinang mengadakan kegiatan sosial Donor Darah, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan yang pertama kali bekerja sama dengan PMI Kota Pangkalpinang ini dilakukan di Terminal Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Ketua Periswara II Bandara Depati Amir Sutinah Adiwiyatno menuturkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Periswara II Bandara Depati Amir terhadap kebutuhan darah di PMI Kota Pangkalpinang yang terus meningkat pasca Covid 19.

“Baru kali pertama bekerja sama dengan PMI Kota Pangkalpinang dalam kegiatan Donor Darah, hal ini kami (Periswara II) lakukan merupakan wujud dari kepedulian kita terhadap kebutuhan darah yang meningkat sedangkan persedian darah di PMI menipis, maka dari itu mari kita ramaikan kegiatan ini karena akan bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah”, ujar istri dari EGM Bandara Depati Amir Pangkalpinang ini.

Sementara itu, Wahyono selaku sekretaris PMI Kota Pangkalpinang mengucapkan rasa terima kasihnya diadakan kegiatan ini, karena memang persedian darah di PMI Kota Pangkalpinang semakin menipis.

“Terimakasih kami (PMI Kota Pangkalpinang) ucapkan kepada ibu-ibu Periswara II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini, dan hal ini sangat membantu kami, karena persedian darah sudah menipis”, ungkapnya

Dari kegiatan donor darah Persiwa Bandara Depati Amir Pangkalpinang ini berhasil mengumpulkan lima belas (15) kantong darah. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.