Peringati Ultah Ke-68, IKAHI Cabang Mentok Lakukan Baksos

0
98

Redbabel,Bangka Barat – Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Mentok memperingati Hari Ulang Tahun IKAHI ke-68 Tahun 2021 dengan melakukan Bakti Sosial Panti dan membagikan masker Kepada Masyarakat Muntok. Rabu 17 Maret 2021

Hut IKAHI Ke-68 Tahun ini bertema “Soliditas IKAHI Dalam Mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemic Covid-19 Menuju Peradilan Yang Agung”.

Bakti Sosial IKAHI Cabang Mentok dilakukan di Panti Asuhan Aisyiyah Jalan Basuki Rachmat XII/7 dengan memberikan Sembako dan Santunan. Kedatangan IKAHI Cabang Mentok disambut langsung oleh Ibu pembina dan anak-anak panti asuhan Aisyiyah.

Setalah melakukan Bakti Sosial dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat Muntok di Tugu Proklamasi kegiatan tersebut upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19 di Kota Muntok.

Ketua IKAHI cabang Mentok Bapak Iwan Gunawan, S.H., M.H. mengatakan “Salah satu kegiatan adalah Bakti Sosial dengan mengunjungi panti asuhan Aisyiyah dengan memberikan bantuan sembako dan mengadakan pembagian masker dan hand sanitizer di jalanan sekitar taman lokomobil guna mencegah penyebaran virus di masa Pandemi Covid-19” jelas Ketua IKAHI Cabang Mentok.

Tidak hanya itu Ketua IKAHI Cabang Mentok menyampaikan Kegiatan ini juga guna mengenalkan keberadaan IKAHI kepada masyarakat Bangka Barat. “Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi peneriman bantuan” himbuan Ketua IKAHI Cabang Mentok.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Mentok Ibu Erica Mardaleni, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Mentok Bapak Tibyani, S.Ag., M.H. , Ketua IKAHI Cabang Mentok Bapak Iwan Gunawan, S.H., M.H., hadir Pula Para Hakim Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Mentok. (Sbh-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.