Peringati Idul Adha 1442 H, PT. Rajawali Prima Perkasa, Berbagi Paket Sembako

0
22

RedBabel-BASEL – Hari raya Idul Adha 1442 H tahun ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juli 2021. Momentum perayaan hari raya qurban ini, oleh PT. Rajawali Prima Perkasa (RPP) dengan berbagi paket sembako.

PT. RPP yang memiliki pabrik pengolahan biji timah di kawasan desa Pasir Putih Sadai Bangka Selatan, menyerahkan 200 paket sembako yang diterima secara langsung oleh Kepala Desa Pasir Putih Iin Sandra.

Kelli sebagai perwakilan PT. RPP dan juga menjabat sebagi Kepala Pabrik, mengatakan bahwa 200 paket ini diserahkan kepada aparat desa dengan harapan dapat diberikan kepada masyarakat sekitar pabrik yang membutuhkan.
“Sengaja paket ini kami serahkan kepada kepala desa, di samping pihak desa lebih tau siapa saja masyarakat yang membutuhkan, dan juga hal yang tak kalah penting, yaitu menghindari kerumunan warga jika pembagian dilakukan secara bersamaan”, ujar Kelli

“Semoga bantuan paket sembako yang berisi 10kg beras, minyak goreng, gula, garam dan lain sebagainya ini, dapat dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan, lebih lagi dalam merayakan hari raya Idul Adha”, sambungnya (*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.