Peringati Hari Pelanggan Nasional, PT AP II Depati Amir Lakukan Hal Ini

0
54
Segenap Manajemen Termasuk Excutive General Manager PT. AP II Menyambut Penumpang di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dalam Rangka Peringatan Hari Pelanggan Nasional

RedBabel-PANGKALPINANG — Setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang dalam rangka memperingati hari tersebut mengadakan giat yang bertemakan “Safe Travel Campaign” kepada seluruh penumpang Bandara Depati Amir, pada hari Sabtu 4/09/2021.

Seluruh manajemen karyawan dan karyawati PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Pangkalpinang termasuk juga executive general manager Muhammad Syahril tampak turun dalam rangka mengkampanyekan penerbangan yang aman bagi penumpang.

Hal ini sebagai upaya memberikan pelayanan yang baik di tengah pandemi Covid-19 dalam penerapan protokol kesehatan yang berlaku.

Executive General Manager PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir (BDA) Pangkalpinang, Muhammad Syahril mengungkapkan bahwa antara pengguna jasa bandara dengan pihak bandara harus saling bekerja sama dalam mewujudkan penerbangan yang baik dan aman.

Kegiatan mengkampanyekan “Save Travel” Bagi Pelanggan Bandara Depati Amir Pangkalpinang

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2021 kepada seluruh pelanggan dan pengguna jasa bandara Angkasa Pura II. Terima kasih atas kerja sama dan kepercayaannya kepada PT. Angkasa Pura II selama ini,”.

“Di masa pandemi saat ini penggunaan teknologi informasi sangat membantu dalam mempermudah aktivitas dan memperoleh informasi seperti saat ini aplikasi pedulilindungi hadir memudahkan pengguna jasa transportasi dalam melakukan validasi syarat perjalanan seperti hasil test Covid 19, sertifikat vaksin dan EHAC,” sambungnya

“Semoga dengan kerja sama yang baik, kemajuan di industri transportasi udara Indonesia lebih mudah diraih,” pungkas pria asal Palembang tersebut. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.