Peringati Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ke 21, Ketua SMSI Babel Menghimbau Hal Ini

0
24

RedBabel-PANGKALPINANG — Saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Babel, Sabtu (20/11), Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menyampaikan berbagai capaian kinerja Pemprov. Babel pada masa kepemimpinannya. Meskipun selama satu setengah tahun diterpa pandemi, kondisi perekonomian Babel mulai menunjukkan geliat pertumbuhan yang sangat signifikan.

Di hari ulang tahun provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke 21 tahun ini, ketua umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Babel, Vito Sarbulan menyatakan bahwa momentum HUT Babel ini menjadi motivasi bagi semua pihak dalam mewujudkan Babel yang jaya.

“Kami atas nama Serikat Media Siber Indonesia Babel mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke 21, mari jadikan momentum HUT Babel ini sebagai motivasi bagi kita, untuk sama-sama menjaga keutuhan dan persatuan guna bangkit dari pandemi Covid-19 yang meluluhlantakan kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat Indonesia, khususnya Babel”, ujar Vito

“Capaian demi capaian Babel di bawah kepemimpinan Erzaldi Rosman kita jadikan sebagai motivasi agar terus berkelanjutan serta untuk lebih ditingkatkan, karena keberhasilan kepemimpinan seorang pemimpin tak lepas dari sinergitas yang ikut membantu, mendukung serta mengawasi program kerja pemerintah daerah”, lanjutnya.

Kemudian dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat, pria yang akrab disapa Vito ini, mengimbau kepada seluruh pemilik media, maupun wartawan, baik media elektronik, media cetak maupun media online yang ada di Babel, agar berita yang disuguhkan harus berimbang, jangan membuat berita yang membingungkan publik.

“Bagi teman-teman media, saya ingin mengajak agar menjaga marwah media sebagai pemberi informasi yang kredibel dan akurat, agar jangan sampai terjadi kebingungan di masyarakat,” harapnya. (RB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.