Peringatan HUT SMSI yang Ke-7, Pengurus SMSI se-Indonesia Lakukan Donor Darah

0
65

RedBabel-PANGKALPINANG — Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia jatuh pada 7 Maret 2024 ini, agenda besar terkait perayaan HUT SMSI yang ke-7 tersebut, seluruh pengurus media online se-Indonesia melakukan donor darah serentak di provinsi masing-masing.

Pengurus SMSI Kep. Babel pun turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah tersebut. Kamis, 7 Maret 2024 sebelum pukul 10.00 wib nampak para pengurus SMSI Kep. Babel mulai berdatangan ke UPTD PMI Kota Pangkalpinang mengisi formulir pendonor.

“Hari ini bertepatan dengan HUT SMSI yang ke-7 tahun, kami SMSI Kep. Babel bersama seluruh pengurus SMSI se-Indonesia serentak melakukan donor darah, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Vito Sarbulan Ketua SMSI Kep. Babel.

“Ini wujud implimentasi bahwa SMSI ada untuk masyarakat Indonesia, melalui Kepulauan Bangka Belitung kami (Pengurus SMSI Babel) ingin menyampaikan selamat berulang tahun yang ke-7 SMSI, meski perusahaan kita kecil, namun bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat”, tambahnya.

Di tempat yang sama sekretaris SMSI Kep. Babel Suherman Saleh menambahkan bahwa pada HUT SMSI tahun ini SMSI Kep. Babel tidak membuat agenda khusus seperti HUT SMSI sebelumnya, hanya melaksanakan agenda yang telah ditetapkan oleh SMSI Pusat, namun sesuai dengan program kerja SMSI Kep. Babel insya Allah akan ada kegiatan Bansos untuk masyarakat nanti di momen bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H(Ab/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.