Peringati HUT Bhayangkara ke – 73, Polda Babel Gelar Upacara Tabur Bunga

0
200

RedBabel, Pangkalpinang — Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Upacara tabur bunga HUT Bhayangkara ke 73 di dermaga Ditpolairud Polda Babel, Senin (1/7/2019) sekitar pukul 09.00 wib.

Upacara Tabur bunga dihadiri oleh Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Budiman, PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung dan unsur Forkominda

Kapolda Brigjen Pol Istiono , bertindak sebagai inspektur upacara tabur bunga. Dia menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara tabur bunga ini untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Jadi untuk mengingat dan mengenang para pahlawan di kepulauan, kami
mengadakan upacara penaburan bunga di Dermaga Ditpolairud Polda Babel ini,” Ucap Kapolda.

Selain itu Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat baik tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan semua masyarakat yang ada di Bangka belitung ini termasuk komponen – komponen masyarakat seperti nelayan, penambang, petani dan lain- lain, khususnya kepada Danrem dan jajaran yang selama ini saling sinergi, bahu membahu membantu Polri untuk menciptakan keamanan di Bangka Belitung ini.

” Kedepannya kami akan terus meningkatkan sumber daya manusia juga keterampilan profesionalisme, kompetensi, serta sarana pra sarana yang berbasis IT untuk melayani publik”, Ujarnya.

Acara ini juga diwarnai dengan pemberian kue ulang tahun dan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke – 73 oleh Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Budiman. (*AB/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.