Peraih Medali Emas Atlit Taekwondo SMPN 8 Pangkalpinang Dapat Penghargaan dari Pihak Sekolah

0
648

RedBabel, Pangkalpinang- Dua Atlit Taekwondo SMP Negeri 8 yang berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship Piala Danlanal Batam yang digelar tanggal 4-5 Agustus 2018 disambut antusias oleh pihak sekolah. Hal ini terlihat saat Sekolah usai melakukan kegiatan upacara pagi, Pihak Sekolah melalui Kepala Sekolah SMPN 8 Ilmi, spd melakukan pemberian penghargaan kepada ke Dua Atlit yang berhasil memperoleh Medali Emas yang dilakukan di hadapan Siswa Siswi maupun para Guru Guru SMP N 8 Pangkalpinang yang berlangsung di Halaman Sekolah SMPN 8, Senin (13/08).

Ilmi, spd Kepala Sekolah SMP 8 Pangkalpinang dalam hal ini mengatakan, “Kami selaku pihak sekolah sangat senang dan bangga atas prestasi yang di torehkan Siswa kami yakni Muhammad Ibral dan Fernando Pratama, mengingat kedua pelajar ini masih duduk dibangku kelas VIII SMPN 8 dan Alhamdulillah dalam kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship Seri II yang berlangsung di Kepri (Batam) berhasil membawa pulang Medali Emas”, Ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Dengan diperoleh prestasi ini’ tentu akan menjadi motivasi bagi siswa siswa lain’ bahwa dengan mengisi waktu luang mereka serta peran aktif dalam ekstra kurikuler akan banyak manfaat yang di dapatkan”, Pungkasnya. Ia tambahkan, “SMPN 8 Pangkalpinang saat ini sudah 2 tahun memfasilitasi anak anak dengan membuka ekstra kurikuler Taekwondo. Dengan ketekunan berlatih tentu anak akan merasakan manfaat dan hasil yang gemilang sebagai prestasi di bidang non akademik Sekolah dan orang tua tentu akan sangat mendukung bagi siswa utuk tekun berlatih dan menempa diri baik di sekolah maupun yang tergabung dalam club olah raga”, Paparnya.

Pelatih Eskul Taekwondo SMP N 8 Sekaligus Pelatih TaekwondoTins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang Robby hermasyah menambahkan, “Prestasi ini juga tentu mengangkat nama baik sekolah dan memberi kebanggaan pada orang tua. Mudah-mudahan kedepannya kita berharap bisa mengharumkan Propinsi Bangka Belitung di event yang lebih besar lagi”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.