Penjual Daging Sapi Pasar Pangkalpinang Raup Keuntungan

0
517
Daging Sapi Segar di Pasar Trem Pangkalpinang. (Sd)

RedBabel, Pangkalpinang- Penjual daging sapi yang berlapak di Pasar Pembangunan Pangkalpinang menjelang Hari Raya Idul Fitri membuat para pelaku usaha mengalami peningkatan penjualan yang sangat drastis. Tampak terpantau dilokasi penjualan di wilayah Pasar Pembangunan Pangkalpinang sudah terlihat lapak para penjual sudah mulai didatangi para pembeli. Bambang, salah satu pedagang yang berlapak di pasar tersebut mengatakan, “Untuk sekarang H-2 menjelang Hari Raya Idul Fitri harga daging sapi masih stabil di angka Rp 125 ribu Sampai Rp 130 ribu perkilogram”, Jelasnya ketika ditemui RedaksiBabel dilapak penjualan Pasar Pembangunan Pangkalpinang Selasa (12/06).

Bambang menambahkan, “Untuk penjualan khususnya daging Sapi menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk saat ini penjualan saya mengalami peningkatan sebesar 30-50 persen dikarenakan harga yang masih stabil dikarenakan kebutuhan di hari raya meningkat”, Ungkapnya. Menurut Bambang, para pembeli juga tidak hanya dari wilayah pangkalpinang saja melainkan dari luar daerah Pangkalpinang seperti dari daerah Bangka Tengah dan lainnya pun berbondong datang ke sini”, Pungkasnya.

“Lain halnya dengan harga Tulang Iga melonjak drastir dihari sebelumnya terpantau dengan kisaran harga Rp 65 ribu – Rp 70 Ribu tapi untuk hari ini melonjak tinggi di kisaran harga Rp 80 Ribu – Rp 90 Ribu”, Ungkap Salah seorang pembeli asal Bangka Tengah, Susi. Menurut Susi, “Biarpun harganya tinggi terpaksa la kita beli’ percuma kalw sudah jauh jauh datang ke pasar Pangkalpinang kalaw tidak jadi membeli, karena ini sangat kita perlukan untuk kebutuhan lebaran nanti”, Tuturnya. (Sd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.