Pengurus Cabang Hapkido Babar Silaturahmi ke Bank Sumselbabel Bangka Barat

0
276

Redbabel, Bangka Barat – Pengurus Cabang ( Pengcab ) Hapkido Bangka Barat menyambangi Bank Sumselbabel dalam rangka silaturahmi. Kamis (06/04/2023)

Dalam kesempatan ini rombongan Pengcab Hapkido Bangka Barat disambut langsung oleh Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumselbabel Bangka Barat.
Ketua Hapkido Bangka Barat, Hendra Putra menjelaskan kepada Media ini jika maksud dan tujuan berkunjung ke Bank Sumselbabel dalam rangka Silaturahmi dan memperkenalkan Pengurus Cabang serta Pelatih Olah raga Beladiri Hapkido Bangka Barat.
“Tujuan Kami adalah untuk Sowan dan memperkenal diri kepada Pemimpin Bank Sumselbabel, apalagi di bulan Suci ini mempererat tali Silaturahmi sangat di anjurkan. Terlebih lagi anak – anak Kami latihan di Lingkungan Bank Sumselbabel “. Ujar Hendra
Sementara itu Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumselbabel Bangka Barat, Kodri menyambut baik kedatangan rombongan pengurus cabang Hapkido Bangka Barat.
” Kami dari Bank Sumselbabel senang dan mendukung kegiatan Hapkido Bangka Barat, apalagi ini menyiapkan generasi muda untuk dapat menjadi atlit, dan mudah-mudahan dapat berkiprah di tingkat nasional dan Internasional “. Ujar Wakil Pimpinan Bank Sumselbabel yang terlihat energik dan masih muda ini.
Subhan Wahyudi, Sekretaris Hapkido Bangka Barat mengaku senang dan sangat berterima kasih sekali dengan sambutan Wakil Pemimpin Bank Sumselbabel yang ramah dan baik kepada Pengurus Cabang Hapkido yang Hadir.
“Mudah – mudahan dengan Silaturahmi ini dapat mempererat persaudaraan serta mendapat Ridho dari Allah Swt dan menambah amal ibadah kita, apalagi di bulan yang mulia ini ” Pungkas Subhan Wahyudi
tampak yang hadir pada rombongan Hapkido ini, Bendahara Andriyan dan Pelatih Hapkido Bangka Barat, Hendri Agustin.
Hendri Agustin mengatakan bahwa Support dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk menyiapkan atlit – atlit muda, karena pembinaan generasi muda akan mempengaruhi kepemimpinan selanjutnya
“apalagi di zaman yang serba instan sekarang ini takutnya akan membuat generasi muda terlena , dan membuat mental generasi muda lemah, oleh karena itu Kita berusaha sekuat tenaga membina dan mendidik anak-anak lewat Hapkido ini, mudah – mudahan banyak yang mendukung seperti Bank Sumselbabel Bangka Barat ini”. Jelas Sabeum Hendri Agustin, Pelatih Hapkido Bangka Barat. (Sbh/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.