Penghuni Ruko Surbakti Gelar Acara Penutupan Pesta 17 Agustusan

0
270

RedBabel, Karimun- Kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 yang lalu masih menyisakan kegembiraan yang mendalam bagi para lapisan masyarakat Indonesia termasuk warga penghuni ruko Surbakti. Penghuni Ruko Surbakti yang beralamat di Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Karimun Provinsi Kepulauan Riau itu seraya bahu membahu mengadakan acara perlombaan bagi masyarakat umum, Sabtu (25/08).

Adapun perlombaan yang dipertandingkan diantaranya seperti Bola kaki wanita, Tarik tambang, Sepeda lambat dan lainnya. Di temui di lokasi acara salah satu panitia Jaka surbakti mengatakan acara lomba telah dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus yang lalu bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yg ke-73.

“Kami lakukan di tangal 17 kemarin hanya saja malam ini adalah acara penutupan dan pembagian hadiah, jaka juga menjelaskan masalah dana pengadaan acara tersebut bersumber dari beberapa warga ruko dan sumbangan dari Caleg DPRD Karimun dari partai PKB Charli donna”, Katanya. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.