Pengantar Alih Tugas Pegadilan Negeri Mentok

0
91

RedBabel, Bangka Barat – Pengadilan Negeri Mentok menyelenggarakan Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Golom Silitonga, S.H., M.H., menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tarutung. Selasa, 19 Januari 2021.

Pengantar alih tugas dari Ketua PN Mentok Kelas II yang lama Golom Silitonga SH MH menjadi hakim PN Tarutung kelas II A kepada Ketua PN yang Baru Erica mardaleni, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat Wakil PN Mentok Kelas II.

Setelah 2 tahun lebih bersama merintis dan membangun Pengadilan Negeri Mentok menjalani suka dan duka bersama, maka tiba saat untuk melepas Ketua Pengadilan Negeri Mentok untuk mengemban amanah di tempat yang baru.

Dalam Sambutan Bapak Golom Silitonga, S,H., M.H., berterimakasih untuk semua dukungannya selama menjabat menjadi Ketua Pengadilan Negeri Mentok.

“Mohon doa dari semua pihak agar selama bekerja di tempat tugas yang baru dapat berjalan lebih baik lagi, saya harap kita tetap dapat bersilaturrahmi dan bertemu kembali di momen yang lebih baik lagi. Mohon doanya agar saya bisa tetap amanah bekerja di tempat yang baru”, tutur Bapak Golom Silitonga.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka Barat, Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Barat, Dandim 0431/Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Ketua Pengadilan Agama Mentok, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kepala Rutan Cabang Muntok, para Jaksa fungsional pada Kejaksaan Negeri Bangka Barat, perwakilan pengurus Dharmayukti Karini Cabang Mentok serta pejabat struktural, fungsional dan honorer Pengadilan Negeri Mentok serta segenap para undangan lainnya.

Acara pengantar alih tugas tersebut, berjalan cukup meriah dan khidmat. Setelah sambutan – sambutan, dilanjutkan dengan ramah tamah. Pada akhir acara dilakukan pemberian cenderamata dan kenang-kenangan kepada Ketua PN yang Lama dari seluruh Forkopimda Kab. Bangka Barat. (Sbh*-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.