Pengalihan Arus Lalu Lintas Drum Corps Cendrawasih Akpol

0
392
Drum Corps Cendrawasih Akpol. (Sdy)

RedBabel,Pangkalpinang- Dalam Rangka Kegiatan Pengamanan Pawai Drum Band Taruna Akpol “Drum Corps Cendrawasih Akpol” Yang Akan di Gelar Sabtu besok (30/06) di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang akan lakukan langkah-langkah pengamanan. Dalam hal ini, Satuan Lalu lintas Polres Pangkalpinang akan melakukan sistem pengalihan arus lalu lintas pada persimpangan jalan.

Adapun pengalihan arus lalu lintas yang akan dialihkan yaitu kendaraan dari arah Rupbasan ke Dokes akan dialihkan ke Pasar Pagi melalui simpang museum dan simpang Tan kastil, kendaraan dari arah pasar pagi akan dialihkan kearah Rupbasan. Kemudian kendaraan dari Simpang mentok dan dari kacang pedang yang akan mengarah ke simpang Dokes jalan A Yani dialihkan melalui pasar pagi jalan A Yani dalam. Adapun saat rombongan akan melintas untuk jalur dari arah jalan A Yani akan dilakukan penutupan.

Selain itu kendaraan dari hotel Centrum ke Panti Wangka akan dialihkan ke arah Dokes’pada saat rombongan akan lewat jalur akan di tutup full. Dilakukan juga penutupan pada median jalan untuk kendaraan dari arah opas diarahkan ke simpang masjid jami’ dilakukan juga penutupan arus lalu lintas yang mengarah ke jalan masjid jami kemudian Dilakukan penutupan arus lalu lintas pada simpang pasar mambo dan dialihkan ke daerah jalan tidar.

Untuk Rute Pawai Drum Band Taruna Akpol melewati Alun Alun Taman Merdeka, Panti Wangka ,Simpang Dokes,Simpang DKT, Xinlu, Simpang Jalan Mentok,Simpang Poker, Simpang Masjid Jami, Simpang Jami TL, Simpang Puncak, Simpang Jalan Balai, Simpang Palapa, Simpang BRI, kemudian Finish di Alun Alun Taman Merdeka. Pada saat kegiatan Pawai Drum Band Taruna Akpol Satuan Lalu lintas akan diturunkan sebanyak 32 personil Drum Corps Cendrawasih Akpol Ini juga akan memeriahkan Pembukaan MxGp yang pada hari minggu Tanggal 01 Juli 2017 di Stadion GOR Sahabudin. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.