Pengadilan Negeri Muntok Tambah Ruang Baru

0
168

RedBabel, Bangka Barat- Pembangunan ruang sidang di Pengadilan Negeri (PN) Mentok Bangka Barat (Babar) Kepulauan Bangka Belitung terus dilakukan kendati dilakukan secara bertahap seperti yang ada sekarang ini yakni pembangunan penambahan ruang sidang,sidang dengan Empat Pilar.

Insya Allah ditargetkan pada 2019 ini gedung atau ruang sidang yang ada di PN Mentok Babar sudah bisa ditempati, sehingga tugas dari agenda sidang semakin maksimal kendati masih kurang. Dikatakan Humas PN Mentok Yorie Dwi Fajariyansah.SH Rabu (23/10/2019)

Masih dikatakan Humas PN Mentok, Yorie Kepada Redaksi Babel bahwa dengan dibangunnya ruang sidang Empat pilar yang baru persis lokasinya didepan ruang sidang anak-anak maka jumlah ruang sidang yang dimilik menjadi bertambah Tiga ruang yakni 1 ruang sidang khusus anak anak dan 2 ruang sidang umum.

PN Mentok yang beralamat di Kelurahan Sungai Daeng Kampung Kebun Nanas dengan pembangunan ruang sidang baru dengan 4 pilar maka ada pilar untuk Ketua, pilar Hakim Anggota, pilar tambahan teras depan dan pilar tunggu “Terkait desain, sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu untuk mengenai anggaran pembangunan ruang sidang dengan 4 pilar, PN Mentok mendapatkan bantuan hibah dari Pemda Bangka Barat “Artinya dana yang dikeluarkan murni anggaran Pemerintahan Daerah Bangka Barat, bukan dana Pengadilan Negeri dan kita terima bentuk jadi.tukas pria berkacamata ini.(Par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.