Pembukaan TMMD Ke-102 Kodim 0413 Berlangsung di Desa Tanjung Pura

0
391
Pembukaan TMMD ke 102 Kodim 0413/Bangka di Desa Tanjung Pura. (Sdy)

RedBabel, Bangka Tengah- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menghadiri sekaligus menjadi pembina Upacara Pada Pembukaan TMMD ke 102 TA 2018 Kodim 0413/Bangka kegiatan yang bertema” Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial” berlangsung di SDN 16, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungaiselan Selasa (10/07). Dalam sambutannya, Ibnu mengatakan, “TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa, Selain membangunkan sarana fisik bagi masyarakat desa, tapi dalam TMMD juga membangunkan semangat dan percaya diri bagi masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi”, Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Danrem 045/Gaya Kolonel Dadang Arif Abddurrahman, Dandim 0413/Bangka Letkol Riski Budianto, ASN Kecamatan Sungai Selan. Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh setelah dikonfirmasi secara langsung mengatakan, “Untuk kegiatan TMMD ini selain membangun akses sarana jalan ada juga kegiatan kegiatan sosial lainnya seperti bedah rumah ,Kesehatan, Penyuluhan Penyuluhan dan lain lain”, Ungkap Ibnu.

“Adapun dukungan dari pemerintah sendiri berupa bantuan pembiayaan dari dana APBD dan dari TNI menyiapkan juga pembiayaan operasional, ini sebenarnya kegiatan gotong royong dengan dana yang ada sekarang tidak akan cukup untuk melakukan kegiatan tersebut dengan adanya kerja gotong royong yang dikakukan oleh Anggota TNI AD kita terutama semua masyarakat harus banyak banyak berterimah kasih mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar”, Jelas Ibnu. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.