Pembuatan Akun dan Simulasi Pengunaan aplikasi E-Berpadu kepada APH Kabupaten Bangka Barat

0
179

Redbabel, Bangka Barat – Pengadilan Negeri Mentok Mengadakan Pembuatan Akun dan Simulasi Pengunaan aplikasi E-Berpadu kepada APH Kabupaten Bangka Barat bertempat di Ruang Teleconference Jalan Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Bangka Barat Daya Baru, Belo Laut, Kec. Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Kamis (1/12/2022)

Acara dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Iwan Gunawan, S.H., M.H. Akun E-Berpadu yang dibuat merupakan akun admin Baik itu Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Polres Bangka Barat dan Rumah Tahanan Muntok. Setelah Pembuatan Akun di lanjutkan dengan Simulasi Baik dari Pengguna Baik Penyidik, Penuntu Umum dan Rumah Tahanan.

Turut Hadir Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Panitera Muda Pidana, Kasubbag PTIP, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bangka Barat berserta admin IT, Perwakilan Kapolres Bangka Barat berserta admin IT, dan Perwakilan Rumah Tahanan Muntok berserta admin IT.

“Program e-berpadu harus jalan 1 januari 2023 artinya sekarang ini kita sudah mulai menjalankannya dengan masih di bantu oleh Tim IT pengadilan Ngeri Mentok dan januari harus menggunakan elektronik tidak lagi melalui manual” Jelas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok. (Sbh/RB)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.