Peletakan Batu Pertama, Segera dibangun Pengadilan Negeri Mentok

0
151

Redbabel, Bangka Barat – Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Ibu Asnahwati, SH.,MH meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Kantor Pengadilan Negeri Mentok di depan Kantor Pengadilan Agama Mentok, Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Barat, Jumat (9/7/21).

Dengan didampingi Ketua Pengadilan Negri Mentok Erica Mardaleni, SH.,MH serta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Barat.

Saat ditemui awak media seusai peletakan batu pertama Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung Asnawi, SH.,MH menyampaikan bahwa ini merupakan misi dari Mahkamah agung untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan biar lebih sempurna dalam sarana dan prasarananya.

“Insyaallah dalam pelayanannya, untuk menyelesaikan suatu perkara selama ini sudah terlaksana walaupun dengan sarana yang terbatas, Tapi ini akan menjadi lebih sempurna dengan sarana yang lebih mumpuni,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih atas pemberian lahan hibah dari Pemda Bangka Barat untuk pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Mentok,

“Ya lahan ini hibah dari Pemda bagi Mahkamah Agung untuk pembangunan Pengadilan Negeri Mentok yang selama ini sebelum kita punya pun mereka (Pemda-red) sudah memberikan fasilitas Kantor,”

Sementara itu, Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Mentok Erica Mardaleni, SH.,MH turut menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemkab Bangka Barat atas hibah lahan untuk pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Mentok.

“Atas hibah lahan ini kami ucapkan terimakasih, Kalo belum dihibah Mahkamah Agung tidak akan melakukan pembangunan, Jadi untuk peletakan batu pertama ini kami harapkan juga dukungan dari Forkopimda dan seluruh masyarakat Bangka Barat agar dalam waktu 180 hari atau 6 bulan target bisa terlaksana,” ungkapnya. (Sbh-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.