Pawai Kendaraan Hias, Gubernur Babel Apresiasi Peserta dan juga Masyarakat

0
155

RedBabel, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman didampingi Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, melepas sebanyak 182 peserta Pawai Kendaraan Hias.

Pelepasan Pawai Kendaraan Hias dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Minggu (25/8/2019) pagi dari depan Panggung Kehormatan di Jalan Jend.Sudirman, Pangkalpinang,  ditandai dengan pengibaran bendera start.

Peserta Pertama yang memulai Pawai adalah Group Mobil VW, Pangkalpinang, disusul Group rampak gendang Sat Pol Provinsi Babel, Sepeda Hias Siswa SD, SMP, Umum, Sepeda Motor Hias SLTA,  Instansi Pemerintah, BUMN/BUMD dan Swasta.

Selesai Pelepasan oleh Gubernur, diawali dari Wagub Abdul Fatah, diikuti Ketua TP PKK dan unsur Forkopimda, Sekda dan Pejabat di lingkup Pemprov Babel  menerima penghormatan dari para peserta pawai.

Dari sekian peserta pawai, satu diantaranya group rampak gendang Sat Pol PP Provinsi Babel selang beberapa menit memberikan persembahannya terbaiknya berupa memainkan rampak gendang di hadapan Gubernur dan Wagub beserta undangan yang berada di Panggung Kehormatan. Bahkan Ketua TPP PKK Melati Erzaldi dan Wakil Ketua TP PKK Babel, Laksmi Abdul Fatah ikut berjoget dengan iringan musik rampak gendang anggota Pol PP Babel tersebut.

Gubernur Erzaldi berharap peserta Pawai Kendal ini menjadi bagian dari pembangkit semangat dalam mengisi kemerdekaan.

“Mari  kita maknai kegiatan ini, untuk membangkitkan semangat pengorbanan kita,  semangat pembangunan kita,  semangat berkarya kita dan semangat persatuan dan kesatuan negara  kita,” Ajak Gubernur.

Pelaksanaan Pawai tahun ini, Gubernur melihat masyarakat  begitu antusias baik sebagai peserta maupun yang jadi penonton. Untuk jumlah peserta tahun ini, lebih banyak dibandingkan dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

“Sekilas tadi kita lihat semangat masyarakat kita sangat antusias, dan hal ini menunjukkan masyarakat kita bersama dan bersemangat  mengikuti acara ini, dan pada tahun ini kualitasnya juga semakin baik,” Sanjung Gubernur. (*AB/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.