Pelatihan Peningkatan Mutu Pelayanan Prima Bagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Pengadilan Negeri Mentok,

0
67

Redbabel, Bangka Barat – Pengadilan Negeri Mentok bekerjasama dengan Bank Mandiri KCP Mentok melakukan Pelatihan Peningkatan Mutu Pelayanan Prima Bagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Mentok, Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (07/04/2021).

Acara dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Bapak Iwan Gunawan, S.H., M.H., Pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan mutu pelayanan petugas PTSP dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Seraplah pelatihan yang telah diberikan oleh Narasumber kita dari Bank Mandiri agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari petugas PTSP dan Satpam bisa merasa nyaman, semoga bermanfaat dan menjadi dasar peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Negeri Mentok” Ujar Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok.

Acara dibagi dalam 2 sesi, yang pertama adalah paparan dari Customer service officer Bank Mandiri, Bapak Wahyu Syafri dengan materi Uplifting Service Performance.

Sesi kedua berupa Role Play atau Simulasi bagi para petugas PTSP dan Satpam dengan memperagakan tata cara penerimaan tamu dengan senyum, salam, dan sapa, serta pelayanan terhadap masyarakat para pencari keadilan.

Sosialisasi Pelatihan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Iwan Gunawan, S.H., M.H., para Hakim, Panitera dan Para Pihak dari Bank Mandiri, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, serta Staf dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Mentok. (Sbh-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.