Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Mentok Yang Baru

0
44

RedBabel, Pangkal Pinang – Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Ibu Asnahwati, S.H., M.H. menyelenggatakan Pengambilan Sumpah Jabatan, Melantik dan Melakukan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Mentok dari Bapak Golom Silitonga S.H.,M.H kepada Ibu Erica Mardaleni, S.H., M.H. di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Jalan Pulau Bangka, Air Itam, Bukit Intan, Pangkalpinang. Rabu, 20 Januari 2021.

Ibu Erica Mardaleni, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok dilantik berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1672/DJU/SK/KP04.5/11/2020 tanggal 23 November 2020.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan surat Keputusan Mahkamah Agung RI, pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan berita acara sumpah, kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian kata-kata pelantikan, menempelkan kalung jabatan, dan penandatanganan pakta integritas. Agenda sidang luar biasa ini diakhiri dengan doa, ramah tamah dan poto bersama.

Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung menuturkan bahwa di dalam Kepemimpinan Ketua Pengadilan Negeri yang baru diharapkan pimpinan Pengadilan amanah, lebih berprestasi serta memberi petunjuk dan bimbingan yang diperlukan baik bagi para Hakim maupun seluruh bawahannya.

Agenda Sidang Luar Biasa tersebut dihadiri oleh para Hakim Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan para Hakim dan Aparatur Pengadilan baik dari Pengadilan Negeri Mentok maupun dari Pengadilan Negeri Pangkalpinang. (Sbh-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.