Pelaku Perampasan HP Diamankan Tim Polres Pangkalpinang

0
229

RedBabel, Pangkalpinang- Tim Polres Kota Pangkalpinang kembali melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku spesialis pencurian Handphone (HP) di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Pelaku kejahatan, berinisial Ard berhasil diamankan Tim Buru Sergap (Buser) Polres Pangkalpinang di sebuah rumah kontrakan di kawasan Kerabut, Senin (4/2/2019).

Berdasarkan laporan ,diketahui pelaku melakukan perampasan HP dikawasan samping terminal Selindung, Kamis 20 Desember 2018

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh mengatakan “Kronologis kejadian saat itu ibu korban bernama Anita melaporkan bahwa anaknya menjadi korban perampasan HP OPPO yang sedang digunakan anaknya”, Ungkap AKP M Soleh.

Menurutnya modus yang digunakan pelaku dengan cara menghampiri korban dan langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Diketahui juga dari pengakuan pelaku kejahatan dilakukan lebih dari satu kali dengan kejahatan yang serupa dengan cara masuk kerumah korban yang menjadi sasarannya”, Jelasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni 1 unit HP OPPO A37, 1 unit HP OPPO A57 dan HP OPPO. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.