Peduli Korban Kebakaran Jalan Trem, IKT Salurkan Bantuan

0
309
Penyerahan Bantuan IKT Kepada Perwakilan Korban. (Rb)

RedBabel, Pangkalpinang- Peduli akan korban musibah bencana kebakaran yang terjadi pada masyarakat Pangkalpinang tepatnya warga jalan Trem Kelurahan Pasir Padi Kecamatan Bukit Intan yang terjadi pada Kamis (31/05) dini hari kemarin, Ikatan Karyawan Timah (Pangkalpinang) bersama dengan Ikatan Karyawan Timah (Cambai) memberikan santunan secara langsung kepada korban kebakaran warga jalan trem berupa bantuan uang tunai beserta pakaian layak pakai Jumat (01/06).

Menurut Ketua IKT Kota Pangkalpinang, Fahmi, penggalangan dana dilakukan door to door dan digrup-grup media sosial serta email kantor. “Hanya semalam itu kita kumpulkan dari Karyawan dan Masyarakat”, Ungkapnya. Lebih lanjut dikatakannya, “Alhamdulillah IKT Pangkalpinang dan IKT Cambai telah bisa mengumpulkan dan menyalurkan santunan seluruhnya kepada Korban”, Ujar Fahmi.

Puing Sisa Kebakaran Pasar Trem, Kamis Dinihari. (rb)

Fahmi menambahkan, dalam hal kegiatan ini bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai yang kita salurkan kepada korban kebakaran langsung di terimah oleh ketua RT, Emriyandi. “Dengan adanya bencana kebakaran di Jalan Trem Pangkalpinang ini, maka untuk membantu masyarakat yang terkena bencana, kami Pengurus IKT Pangkalpinang & Cambai menampung dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena Bencana”, Jelasnya. Ia berharap, “Ssmoga dengan apa yang telah kita amanah dan kita jalankan dapat berguna bagi banyak Orang yang membutuhkan dan mendatangkan Barokah”, Tutupnya. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.