Peduli Korban Bencana, IKT Salurkan Donasi ke Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah

0
660

RedBabel, Pangkalpinang- Sebagai bentuk kepedulian’ PT Timah Tbk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Ikatan Karyawan Timah (IKT) melakukan kegiatan pengumpulan donasi untuk membantu korban bencana yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah. Kegiatan pengumpulan donasi yang dilakukan dengan cara dor to dor keseluruh IKT Wilayah dimulai sejak tanggal (01/10) sampai dengan tanggal (06/10) dana yang terkumpul sebanyak Rp 209.198.700.

Fahmi Fauzi selaku ketua IKT Pangkalpinang Cambai saat di temui di Sekretariat IKT PT Timah Tbk, Sabtu (06/10) mengatakan selain berupa dana yang terkumpul ada juga bantuan berupa pakaian baru dan pakaian layak pakai kurang lebih sekitar 79 koli”, Ungkapnya. Ia pun menjelaskan, “Bantuan ini didapatkan dari seluruh wilayah IKT yakni IKT Sungailiat, IKT Belitung, IKT Toboali,
IKT Muntok, IKT Jebus, IKT Pangkalpinang & Cambai, IKT Belinyu, IKT Jakarta dan IKT Kundur.”Ujarnya. Selain itu RSBT, TKPP, Tinves, TAJ, TAM dan PT DAK yang semuanya merupakan anak perusahaan juga ikut berpartisipasi membantu Donasi”, Jelas Fahmi Fauzi.

Lebih lanjut ia katakan, “Tepatnya hari ini Sabtu (06/07) IKT juga berangkat secara langsung untuk menyalurkan Donasi tersebut namun kami dari IKT tetap membuka Donasi sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Dalam hal ini IKT sangat berterimah kasih bagi yang sudah Mendonasikan untuk Bencana Palu, Donggala dan Sigi yakni Anggota IKT/Karyawan PT TIMAH Tbk, Anak Perusahaan PT TIMAH Tbk dan Partisipan dari kalangan apapun yang sudah mendukung Donasi IKT Peduli.

Semoga apa yang sudah diberikan berguna bagi korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, semoga semuanya ini akan menjadi Amal yang Barokah. Dan kami berharap kedepannya agar daerah Palu, Donggala dan Sigi di Sulawesi Tengah dapat Pulih kembali tidak ada lagi Gempa maupun Tsunami susulan”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.