Peduli Disabilitas, PT. Angkasa Pura II Berikan Bantuan Kursi Roda

0
44

RedBabel-PANGKALPINANG – Difabel, atau disabilitas merupakan keterbatasan diri seseorang, dapat bersifat fisik, kognitif, mental, sensorik, maupun emosional. Keterbatasan diri mereka ini lah terkadang membuat gerak mereka terbatas, untuk melakukan berbagai kegiatan mereka harus menggunakan alat bantu.

Berangkat dari keinginan untuk memudahkan gerak kelompok disabilitas ini lah PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir pada Jumat, 20/11/20 menyerahkan bantuan kursi roda untuk disabilitas ke Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung dan Dinas Sosial Kabupaten Bangka Tengah yang diserahkan langsung oleh Manager Finance & Human Resource Wafroni Frisnandi dan dampingi oleh Andrian Wahyudi.

Penyerahan secara simbolis tersebut diserahkan di halaman kantor PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir yang dihadiri oleh Yanuar Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga :PT. Angkasa Pura II Berikan Bantuan Digital Library Untuk Perpustakaan Kota Pangkalpinang

Manager of Finance & Human Resource PT. Angkasa Pura II Depati Amir mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial perusahaan guna membantu serta meringankan beban masyarakat disabilitas yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Ini merupakan komitmen serta wujud tanggung jawab sosial PT. Angkasa Pura II dalam meringankan masyarakat kelompok disabilitas di Babel,” Ujar Wafroni.

Sementara Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir.

“Kami atas nama pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, apalagi masih banyak masyarakat kelompok disabilitas yang membutuhkan kursi roda,” ujar Yanuar. (ab-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.