Pasir Padi Bay Water Park, Wisata Air Masyarakat Babel

0
860
Wahana Air Pasir Padi Bay Pangkalpinang. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Pasir Padi Bay Water Park yang terletak di Kelurahan Temberan Kacamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang saat ini menjadi salah satu tempat wisata air andalan bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Terlihat pantauan RedaksiBabel, Selasa (19/06), wahana air Pasir Padi Bay Water Park menyediakan berbagai macam fasilitas wahana air dan sangat menarik untuk tempat bermain bagi anak anak maupun orang dewasa dalam mengisi waktu dihari libur.

Salah satu wahana yang paling di favoritkan yaitu seluncuran terdiri dari dua (2) jenis seluncuran air atau Body slide 1 yaitu dengan tinggi 13 meter dan Body Slide 2 dengan tinggi 7,5 meter. Selain seluncuran wahana ini juga menyediakan permainan Family Slide. ini juga salah satu permainan yang sangat digemari’ untuk dikolam renang ini menggunakan menara berbentuk perahu. Selain itu ada juga Kiddy Pool ‘ kolam yang berisi beragam permainan air untuk anak anak biasa yang lebih dikenal dengan seluncuran mini dan ember tumpah. Ada juga Semi Olimpic pool selain dijadikan sebagai kolam renang bermain ,kolam ini juga bisa dijadikan sebagai kolam renang semi pertandingan.

Senyum Ceria Pengunjung Setelah Menikmati Wahana Air Pasir Padi Bay. (Sdy)

Selain menyediakan berbagai macam wahana permainan air. Pasir Padi Bay Water Park juga menyediakan Ruang Poolbar sebagai sarana untuk memanjakan para pengunjung sambil menikmati makan dan minum. Manager Operasional Pasir Padi Bay Martahadi Rachman setelah ditemui di lokasi wahana permainan mengatakan, “Untuk Jam operasional dibuka setiap hari dari Senin sampai hari Minggu dimulai pukul 09:00 – 19:00 WIB. Untuk Tiket masuknya sendiri dikenakan sebesar Rp 25 Ribu/orang”, Ungkapnya. Ia tambahkan Pasir Padi Bay Water Park Yang terletak di Kota Pangkalpinang ini adalah salah satunya wahana permainan terbesar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, Pungkasnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.