Pasca Kebakaran Toboali, IKT Buka Posko Bantuan

0
333
Posko Bantuan Korban Kebakaran yang di Inisiasi IKT wil Toboali. (Fm)

RedBabel, Bangka SelatanРSetelah terjadinya kebakaran di malam takbiran Kamis (14/06) yang menghanguskan rumah warga dan menewaskan salah satu orang penghuninya. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.30 Wib yang datang dari Selatan Pulau Bangka tepatnya di Jalan Rawa Bangun Kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan, membuat IKT Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Toboali bersama Emergency Responsible Grup (ERG) membuka Posko untuk bantuan kebakaran di Kantor PT. Timah Tbk Toboali.

Ketua IKT wilayah Toboali, Alex menginformasikan disela-sela waktunya mengkoordinir posko. “Walaupun kami merayakan hari pertama Idul Fitri 1439H, namun kami tetap semangat untuk mengumpulkan santunan. Alhamdulillah saat ini, Jumat (15/06) sudah terkumpul Uang sebesar Rp.4.200.000,- dan kami serahkan kepada Anak Korban sebagai Ahli Waris Almarhum Nenek Cik Jot bernama Simon”, Ungkapnya.

Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran. (Fm)

Sementara itu,¬†Kepala Wasprod Bangka Selatan, Edy Suryadi menyampaikan kembali “Santunan yang terkumpul dari Karyawan/ti PT. Timah Tbk tersebut tidak lepas dari cepatnya koordinasi dari Pengurus IKT wilayah Toboali sebagai bentuk kepedulian PT. Timah Tbk untuk memperingankan beban pihak musibah kebakaran”, Ucapnya. (Fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.