Pantai Tongachi Penuh Tumpahan Minyak Ramai Diperbincangkan di Medsos

0
299
Postingan Sebuah Akun di FB Terkait Tumpahan Minyak di Pantai Tongachi. (Sd)

RedBabel, Bangka Induk- Bermula dari sebuah akun media sosial (medsos) Facebook bernama Indri Laundry yang menulis status tentang keluhannya di pantai Tongachi Sungailiat Kabupaten Bangka. Tulisan yang juga melampirkan foto-foto tersebut dibagikan di grup FB bernama Forum Jual Beli Bangka Belitung (FJBB) terkait Pantai Tongachi yang dipenuhi dengan dugaan dari tumpahan minyak, hingga saat ini masih ramai diperbincangkan.

Dalam tulisannya, pemilik akun ini mengatakan dalam bahasa Bangka yakni, “Seperadik… pantai Tongachi Penuh Tumpahan Minyak… Baunya Nya juga Nyengat… Tadi anakku mandi ku tinggok ngape item item badan a…Rupe a banyak minyak tumpah”, (Saudara… Pantai Tongachi penuh tumpahan minyak… Baunya juga Menyengat.. Tadi anakku mandi dilihat tubuhnya berwart hitam.. Rupanya banyak tumpahan minyak. “).

Komentar Para Netizen. (Sd)

Terkait postingan tersebut banyak sekali komentar para netizen, salah satunya akun Facebook bernama Harun dalam komentarnya menyebutkan, “Sudah adakah perhatian dari Pemda dan Pemprov”. Selain itu ada juga Netizen atas nama Manda ia juga sempat berkomentar terlihat dalam komentarnya bertuliskan “Tercemar sudah Tanah air Ku”. Dengan adanya postingan tersebut sampai sekarang belum diketahui sumber penyebab tumpahan minyak berasal yang sudah mencemari pantai Tongachi. (Sd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.