Panitera Pengadilan Negeri Mentok alih tugas ke Kota Agung

0
123

Redbabel, Bangka Barat – Seluruh Keluarga besar Pengadilan  Negeri Mentok menghadiri Pengantar Ahli Tugas Panitera Bapak Muhasan Pandri, S.H., M.H. dari Panitera Pengadilan Negeri Mentok menjadi Panitera Pengadilan Negeri Kota Agung bertempat di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Mentok. Senin, 2 Maret 2020

Acara dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ketua Pengadilan Agama Mentok, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Agama, Panitera, Sekretaris serta di ikuti oleh para Hakim dan para pejabat Kepaniteraan, Kesekretariatan dan seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Mentok.

Bapak Muhasan Pandri, S.H., M.H. mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, partisipasi dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Mentok.

“Kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas sehari-hari saya ucapkan terimakasih, apabila ada salah khilaf mohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan  Negeri Mentok semoga diantara kita tetap terjalin silaturahmi yang baik” ujar Muhasan Pandri

Ketua Pengadilan Negeri Mentok dalam pengantar alih tugas mengatakan sebagai perintis pertama Pengadilan Negeri Mentok yang bermula dari 10 orang dan pak Panitera salah satu dari 4 pilar sangat banyak membantu sehingga PN Mentok seperti sekarang ini tidak terlepas dari peran dan sumbangsih Pak Muhasan Pandri, dan kami keluarga besar PN Mentok mengucapkan banyak Terimakasih serta semoga sukses dan dapat meningkatkan kinerja di PN yang baru.

” Saya menggucapkan selamat dan semoga sukses ditempat yang baru,  terimakasih atas jasa selama ini di Pengadilan Negeri Mentok” Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Mentok (AN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.