Nobar Film 22 Menit, Kapolda Babel Disambut Antusias Pengunjung Bes Cinema

0
278

RedBabel,Pangkalpinang- Kapolda kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri beserta jajaran Pimpinan TNI, Forkominda, Pimpinan Media, Pimpinan PT Timah, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama, Pelajar dan Mahasiswa serta masyarakat umum bersama sama menggelar Nonton Bareng Film “22 Menit yang berlangsung di Bes Cinema Pangkalpinang, Kamis (19/07) malam. Kedatangan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri di Studio Bes Cinema pun langsung disambut antusias pengunjung yang masih berada diluar studio dan tidak luput momen ini pun digunakan para pengunjung untuk foto bersama Kapolda.

Film yang mengangkat tema dari kejadian kisah nyata dibalik terjadinya bom Sarinah Thamrin yang terjadi 14 Januari 2016 lalu menceritakan tentang keberhasilan aparat kepolisian melumpuhkan pelaku teror dan menangani kasus terorisme yang terjadi di Indonesia beberapa tahun lalu. Dalam 22 menit aparat kepolisian telah berhasil mengatasi situasi teror yang terjadi di Jalan Thamrin.

Dan dalam waktu bersamaan juga anggota kepolisian berhasil mengungkap kasus teror yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia yakni Jalan Thamrin, Polresta Surakarta, Balik Papan, Poso, Bekasi dan Kampung melayu. Film yang di sutradarai oleh Eugene Panji Ini juga diperankan oleh Kapolri dan juga istri. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.