Naik Pangkat, Anggota Polres Babar Siraman Bunga

0
260
Prosesi Siraman Bunga Polres Babar. (*)

RedBabel, Bangka Barat–¬†Polres Bangka Barat melaksanakan upacara kenaikan pangkat, Sabtu (30/06), upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat. Sebanyak 18 anggota Polri yang melaksanakan Korps Raport atau kenaikan pangkat priode 01 Juli 2018, upacara yang dilaksanakan di halaman Polres Bangka Barat dipimpin lansung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si yang bertindak sebagai Irup (inspektur Upacara).

Upacara dimulai dari laporan Perwira upacara AKP John Piter Tampubolon, S.H M.H yang menjabat sebagai Kasat Lantas dan Komandan Upacara Ipda Gamaludin yang menjabat sebagai Kasat Tahti, upacara dimulai dari laporan para anggota Polri yang naik pangkat dilanjutkan dengan acara tradisi siraman bunga oleh Kapolres Bangka Barat.

Kapolres juga menyampaikan agar kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi tanggung jawab yang amanah bagi para Polri. ”Kenaikan pangkat ini merupakan amanah, agar dalam pelaksanaan tugas lebih profesional sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayaan Masyarakat”, Ujar Kapolres Bangka Barat. (Ril/Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.