Muhaimi, Atlit Balap Sepeda Babel Siap Berlaga di Kejurnas Bantul

0
337
Muhaimi Atlit Balap Sepeda Babel. (Sdy)

RedBabel, Yogyakarta- Atlit Balap Sepeda asal kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Muhaimi (18 th) Pelajar SMK Negeri 5 Pangkalpinang salah satu atlit ISSI siap ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada 14-15 Juli 2018. Pelatih (Coach) Indra Jaya ketika dikonfirmasi malalui pesan singka (WA) mengatakan, “Atlet Muhaimi dalam kejurnas ikuti di kelas Men Junior ITT & Men Junior IRR. Persiapan latihan sudah terprogram untuk mengikuti PORPROV di Bateng bulan November 2018 mendatang”, Katanya.

Lebih lanjut ia katakan, “Dalam mengikuti Kejurnas yang digelar di Bantul ini merupakan ajang uji coba atlit dan menambah pengalaman dalam rangka persiapan PORPROV, PraPON, dan target PON Papua 2020, dimana dalam PON Papua nanti dengan batasan umur 21 tahun kebawah”, Ungkapnya.

“Ajang kejurnas ini merupakan ajang penting yg harus diikuti oleh atlit balap sepeda, dimana terdapat bermacam nomor yg diperlombakan seharusnya semua atlit balap sepeda potensial di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kejurnas ini, mudah mudahan kedepannya mendapat dukungan penuh dari stekholder terkait karena atlit balap sepeda di Bangka Belitung sangat potensial untuk dikembangkan, diantarnya Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka, dan Kabupaten Belitung semuanya memiliki atlit atlit yang potensial dan dalam ajang seperti ini bukan hanya 1 (satu) orang yang kita berangkatkan, tapi semua atlit muda potensial di kep. Babel bisa mengikuti ajang tersebut utk meningkatkan level prestasi para atlit”, Jelasnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.