Motor Classic Pangkalpinang Gelar Anniversary ke-2

0
300

RedBabel, Pangkalpinang- Ribuan pengunjung dari berbagai Club Motor di Bangka Belitung hadiri acara Anniversary ke 2 Motor Classic Pangkalpinang (MCP) yang berlangsung di Citra Land Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (28/07). Kegiatan anniversary ini juga dihibur oleh band band lokal , FdJ, freestyle motor, dan berbagai doorprize menarik bagi para pengunjung.

Ketua panitia pelaksana Valentino ketika ditemui dilokasi acara kegiatan mengatakan, “Sebelum kegiatan anniversary ini kita gelar sebulan sebelumnya kita bersama teman teman Club Motor Se Pangkalpinang melakukan Giat Berkumpul Gala Amal Sepradik Kastem (Begasak) kita lakukan giat amal ataupun kegiatan Bakti Sosial untuk membantu salah satu adik kita Fakhita hana Syakkila bertempat tinggal di Kampak yang terkena diagnosa jantung bocor”, Katanya.

Adapun komunitas yang terlibat yakni SSFC,CBC,KMT,HPC,COC,GMCC,LOC,HCKC,FGMB,RMH,HVCB,SCUBANG,YBKC,BANK’R,SSFL,YJMC,MCB. “Disini kita bersama teman teman Club Motor se Pangkalpinang Berinisiatif membantu untuk meringankan beban orang tua korban untuk melakukan pengobatan dengan jalan kita meminta sumbangan ke berbagai tempat maupun langsung turun ke jalan”, Jelas Valent. Lebih lanjut ia katakan, “Dan malam ini tepatnya tanggal (28/07) merupakan hari puncak yakni hari jadinya Motor Classic Pangkalpinang (MPC) yang ke 2 (Dua) dan dana terkumpul sampai malam ini sebesar 28 juta dan tepat hari ini semua dana yang terkumpul semuanya akan kita serahkan kepada orang tua Syakkila. Dan alhamdulillah berkat dukungan teman teman sejak kita melakukan kegiatan bakti sosial semuanya berjalan dengan lancar”, Ungkapnya.

Dalam memperingati hari anniversary yang ke 2 ini kita dari MCP mengundang seluruh Club Motor Yang ada di Bangka Belitung dengan tujuan salah satunya yaitu agar selalu menjalin erat silahturami dan persaudaraan sesama Pecinta Motor Classic Se Bangka Belitung dengan tujuan yang Positif. Salah satu anggota MCP Ali biasa yang di kenal dengan Ali Okka Okka menambahkan” Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini selalu terjalin kekompakan sesama anggota Club khususnya yang ada di Bangka Bilitung’ dengan demikian selalu pererat tali silahturahmi dan saling peduli sesama manusia. Kegiatan juga dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Komunitas Motor Classic Pangkalpinang (MCP). (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.