Molen Hadiri Acara Donor Darah yang Dilakukan oleh BNNK Pangkalpinang

0
166

RedBabel, Pangkalpinang- Walikota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara yang diadakan Oleh BNNK Pangkalpinang, bertempat dikantor BNNK, Kamis pagi (27/06) pagi.

Acara tersebut mengusung tema ZONA INTEGRITAS menuju wilayah bebas korupsi (WBK) , dan wilayah bersih birokrasi melayani (WBBK) dilaksanakan di kantor BNNK Pangkal pinang,kamis pagi (27/06), sekitar pukul 10.00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya perwakilan dari Polresta pangkal pinang,dandim 0413/sriwijaya, pihak Kejaksaan Negeri Pangkal pinang, Bea Cukai Pangkalpinang dan instansi terkait lainnya

Dalam sambutanya, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, Sangat bersyukur Karena dikelilingi oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya, khususnya BNNK Pangkalpinang

“Kami sangat berterima kasih terhadap BNNK Pangkalpinang atas kinerja dalam mencegah dan memberantas peredaran narkotika yang ada di wilayah ini, ” Ujar Molen.

Molen mengatakan, kinerja-kinerja yang dilakukan selama ini berdampak positive terhadap pengurangan peredaran narkotika yang ada di Pangkalpinang, dan akan terus mensupport semua program kerja BNNK.

“Kami mendapatkan sorotan yang positive dari pemerintah pusat, dan ini adalah hasil sinergi kita bersama-sama, karena tidak ada yang namanya SUPERMAN yang ada adalah superteam,” Ungkap Molen.

Pada kesempatan yang sama kepala Bidang Pemberantasan BNNK Pangkal pinang, AKBP Ichlas Gunawan mengatakan acara ini bentuk kelanjutan komitmen kami dalam mewujudkan Pangkalpinang bersih narkoba (BERSINAR) nantinya.

“ini sebuah perjuangan dan yang pertama kali kami lakukan adalah bersih dimulai di lingkungan BNNK sendiri,” Kata Ichlas Gunawan

Lebih lanjut Ichlas mengatakan, secara perlahan tapi pasti akan melakukan pelayanan-pelayanan khususnya dalam rangka pelayanan rehabilitasi yang WBK dan WBBK, dan mengajak semua stockholder serta elemen-elemen masyarakat lainnya untuk bersinergi bersama dalam mencegah maupun memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Pangkalpinang.

“Sebagai bukti kepedulian, hari ini kita lakukan donor darah dan alhmdulillah sudah terkumpul 20 kantong, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Ujar Ichlas

Ichlas juga menambahkan bahwa saat ini, BNNK sudah mulai membangun fasilitas-fasilitas pelengkap yang akan memaksimalkan kinerja selama ini, diantaranya klinik khusus yg akan dibangun di lahan BNNK sendiri. (Ry/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.