Molen Berjanji Tahun Depan Calon Jemaah Haji Akan Menerima Bantuan Uang Saku dari Pemkot

0
219

RedBabel, Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Maulan Aklil (Molen) akan menganggarkan dana bantuan uang saku untuk jamaah calon haji saat melepas calon jamaah haji kota Pangkalpinang, Rabu (10/7) di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Ia mengaku sedih karena tidak adanya bantuan berupa uang saku dari pemerintah kota Pangkalpinang kepada para jamaah calon haji yang akan diberangkatkan pada 14 Juli mendatang dari Asrama haji Bangka Belitung untuk embarkasi ke Palembang.

Hal itu dikatakan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang,

“Saya merasa sedih karena tidak bisa membantu bapak ibu yang berangkat haji tahun ini, karena saya baru di lantik pada bulan November dan untuk anggaran sudah ketok palu, insyaallah tahun depan kita berikhtiar hal ini bisa kita anggarkan,” katanya

Ia mengatakan, tahun ini pihaknya hanya bisa membantu di bagian kesehatan saja seperti menyiapkan obat-obatan, dan kebutuhan kesehatan yang diperlukan oleh jamaah calon haji selama berada di tanah suci.

“Saya atas nama pemerintah kota Pangkalpinang mohon maaf karena belum bisa membantu bapak ibu yang berangkat tahun ini. Kami hanya bisa membantu pada bagian kesehatannya saja,” Ujarnya.

“Saya juga minta kebagian Kesra untuk menganggarkan dana tersebut agar bisa membantu jamaah calon haji kita,tahun depan Insyaallah kita akan anggarkan dana untuk bantuan uang saku jamaah calon haji kota Pangkalpinang.” Ujarnya. (*RN/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.