Molen Apresiasi Kerja Keras Para Atlit Kota Pangkalpinang di Porprov Ke-V Bangka Tengah

0
256

RedBabel, Pangkalpinang- Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil S.IP, M.SI sangat apresiasi apa yang sudah dilakukakan oleh para atlit Kota Pangkalpinang di ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Ke V yang berlangsung di Kabupaten Bangka Tengah. Hal ini disampaikan Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil S.IP, M,SI saat ditemui di Kantor Walikota Pangkalpinang usai melakukan Upacara HUT KORPRI yang Ke 47, Senin (03/12).

Menurutnya ” Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap apresiasi walaupun atlit Kota Pangkalpinang tidak bisa meraih juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke 5 di Bangka Tengah. “Dalam hal ini kita selalu tetap bersyukur menginggat atlit atlit kita sudah berjuang semaksimal mungkin dengan sekuat tenaga.”Ungkap H Maulan Aklil S.IP, M.SI biasa yang dikenal dengan Molen. Ia katakan” Ini olahraga ‘dimana sportifitas itu yang paling utama dan yang paling terpenting ‘kita menghormati keputusan keputusan dari panitia.” Ujarnya.

Ia tambahkan” Dalam porprov kali saya pribadi menyikapi yang terpenting atlit atlit Porprov kota pangkalpinang merasa heppy ,mereka bersemangat sudah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab begitu juga dengan semangat yang tinggi dan ini layak patut kita apresiasi. “Mudah mudahan kedepan atlit atlit kota Pangkalpinang bisa merebut kembali juara umum di Ajang PORPROV selanjutnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.