Menuju PON XX Papua, Elfandi; Koni Babel Kirim Delegasi Hadiri CdM II di Papua

0
180
(Ketua Koni Babel Elfandi Bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman Beberapa Waktu Lalu)*

RedBabel- Papua – Panitia Besar penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua saat ini sedang berlangsung melaksanakan Chef De Mision Meeting (CdM) II pada tanggal 5-10 April 2021, dan mengundang seluruh pengurus KONI Provinsi se-Indonesia.

Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KONI Babel), mengirimkan tiga (3) orang pengurus guna mengikuti kegiatan tersebut, mengingat adanya pembatasan peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh panitia.

Ketua umum KONI Babel Elfandi mengatakan bahwa kegiatan CdM Meeting II ini sangat penting, guna mengetahui gambaran umum pelaksanaan PON nantinya, untuk itu KONI Babel mengirimkan perwakilannya guna mengikuti kegiatan CdM Meeting II tsb.

“Saya mengutuskan tiga orang perwakilan dari KONI Babel guna mengikuti CdM Meeting, agar kita (kontingen Babel) nantinya saat mengikuti PON sudah memiliki gambaran skema pelaksanaannya seperti apa. Kegiatan ini membahas masalah akomodasi, konsumsi, transportasi dan semua hal teknis yang berhubungan untuk PON, serta membahas kesepakatan-kesepakatan yang menyangkut kebijakan umum dan kebijakan khusus,” ujar Bang El sapaan akrabnya.

(Delegasi Babel Foto Bersama saat Hadir di CdM Meeting II di Papua)*

Tiga orang perwakilan KONI Babel tersebut yakni, Andi Asmara (Kabid Perencanaan dan Anggaran), Vito Sarbulan (Wakil Sekretaris Umum), M. Ichsan (Wakil Bendahara Umum). Mereka telah bertolak dari Pangkalpinang pada Senin malam 5 April 2021 menuju Papua, dan pelaksanaan kegiatan CDM Meeting II akan dibuka oleh Menpora RI serta Gubernur Papua pada hari ini Rabu, 7 April 2021 di hotel Suni Garden Lake Sentani Jayapura Papua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.