Menjelang Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-265, Efredi Effendy Berharap Kota Pangkalpinang Makin Tersenyum

0
155
Efredi Effendy, Ketua Komisi III DPRD Babel

RedBabel-PANGKALPINANG — Anggota Komisi I DPRD Babel, Efredi Effendy mengajak masyarakat Pangkalpinang ikut memeriahkan rangkaian acara hari jadi Kota Pangkalpinang yang ke 265 tahun yang jatuh pada 17 September mendatang.

“Beberapa hari lagi Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke 265 akan diperingati, jadi kami mengajak masyarakat Pangkalpinang memeriahkan dan ikut serta dalam setiap agenda yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang,” katanya kepada Wartawan saat dihubungi pada Senin 5 September 2022.

Menurut Efredi Effendy bahwa tahun ini akan dimeriahkan dengan agenda yang menyemarakkan semangat masyarakat Kota Pangkalpinang, dikarenakan dua tahun lalu tidak dapat dirayakan dengan meriah akibat dampak Pandemi Covid-19.

Namun, saat ini tahun 2022 akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan agenda yang memukau dan mengesankan sehingga patut kita dukung dan meriahkan.

“Saya kira, tahun ini Hari jadi Kota Pangkalpinang yang ke 265 dapat dilakukan dengan meriah dan agenda-agenda yang mengesankan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang,” katanya

Selain itu, Efredi Effendy pun berharap dengan adanya agenda peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang semakin tersenyum sebagai mana harapan Walikotanya dan masyarakat semakin lebih baik lagi.

“Kami berharap Hari Jadi Kota Pangkalpinang semakin tersenyum sebagai mana cita-cita pemimpinnya dan kami juga berharap masyarakatnya lebih baik lagi,” harapnya.(*RB/MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.