Mengantuk Saat Mengemudi, Sopir Mobilio Tabrak Rumah Warga

0
429

RedBabel, Pangkalpinang- Kecelakaan lakalantas kembali terjadi’ korban atas nama Sabar Maruli Sianturi (23) warga Pangkalpinang jalan Pahlawan 12 Kelurahan Bukit Merapin Kecamatan Gerunggang alami kecelakaan tunggal dijalan Depati Hamzah Semabung Lama Selasa (7/08) dini hari pukul 03:30 Wib. Mobil Honda Mobilio putih dengan Nomor Polisi 1836 QA yang dikemudikan oleh Sdr Sabar Maruli Sianturi (23) menabrak salah satu rumah kosong dijalan Semabung.

Menurut keterangan salah satu saksi Yadi (26) mengatakan, “Untuk awal kejadian tidak tau mobil datang dari arah mana, tiba-tiba ada bunyi benturan keras yang kebetulan rumah saya tidak jau dari TKP”, Ungkapnya. “Dan kemudian saya langsung keluar rumah dan menuju kearah asal bunyi dan rupaya ada mobil warna putih menabrak rumah kosong dan saya liat didalam mobil ada satu orang korban, kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga yang sedang melintas TKP”, Tambahnya.

Kanit Laka Lantas Polres Pangkalpinang Aiptu Agusman saat di temui dikantor Sat Lantas Polres Pangkalpinang selasa (07/08) mengungkapkan awal kejadian sopir atas nama Sabar Mauruli Sianturi (23) mengendari mobil dari arah jalan Air Itam menuju ke arah jalan Semabung. Dikatakanya sopir mengantuk dan tiba tiba sopir banting setir ke kanan dan langsung menabrak rumah yang kebetulan rumah dalam kondisi kosong. Untuk kondisi korban saat kejadian tidak mengalami luka parah hanya benturan di bagian kepala. Saat ini korban masih menjalani perawatan Insentif di Rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.