Memasuki Minggu Ke-2, Pasangan SIF Kampanye di Kec. Tempilang

0
63
Daftar manifest penumpang

Redbabel-Bangkabarat – Memasuki minggu kedua kampanye PILKADA 2020, hari ini pasangan paslon Safri Arsyad – Edy Arif/Edy nayu ( SIF)mendapatkan kesempatan kampanye tatap muka di dapil 3, kecamatan ( Tempilang – kelapa) yang dilakukan didesa untai dan desa basun kecamatan tempilang. Kamis ( 8/10/2020).

Dalam kesempatan ini, jurkam Davitri menyampaikan visi dan misi nomor urut 3 adalah SIF BISA. Bisa dalam arti luas diantaranya BISA SEHAT, BISA SEKOLAH, BISA KERJA ungkapnya lagi.

Baca Juga : Ibnu Saleh Bupati Bangka Tengah Meninggal Dunia

Sementara Cabup Safri menyatakan jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat nanti, maka beliau akan memberikan BPJS gratis kepada semua warga Bangka Barat untuk setiap kalangan dan akan banyak menciptakan lapangan pekerjaan. Pasangan SIF yang berlatar belakang Pengusaha memungkinkan untuk mereka membuka banyak lapangan pekerjaan.

Menurut tim suksesnya, kegiatan ini dilakukan agar terciptanya hubungan emosional antara paslon dan masyarakat. Sehingga dengan adanya kedekatan ini nantinya akan membuat masyarakat menjadi nyaman dengan pemimpinnya.

Salah satu masyarakat yang hadir, Ibu Yuni kepada media ini mengatakan jika Ia dan masyarakat di desa ini menaruh harapan besar agar apabila Pasangan ini terpilih nantinya akan lebih memperhatikan masyarakat kelas bawah.( *Itok-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.