Melalui Barisan Pemuda Nusantara Babel, AITI Salurkan Bantuan Uang Tunai dan Seratus Kantong Beras

0
24
Penyerahan Secara Simbolis Bantuan dari Wakil Ketua AITI Babel, Adnan Jalil kepada Sekretaris DPD Bapera Kota Pangkalpinang Andi Kurniawan Bertempat di Halaman Kantor AITI Babel

RedBabel-PANGKALPINANG — Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung (AITI Babel) terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Bantuan beras 5 kilogram sebanyak 100 kantong kali ini diserahkan oleh wakil ketua AITI Babel Aldan Jalil kepada Sekretaris DPD Bapera Kota Pangkalpinang Andi Kurniawan yang kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Adnan Jalil mengungkapkan bahwa bantuan kali ini bersinergi dengan Bapera, dengan harapan Bapera Babel dapat menyalurkan secara langsung kepada masyarakat yang layak menerima bantuan tersebut.

“AITI Babel kali ini bersinergi dengan Bapera Babel untuk memberikan bantuan kepada 100 orang masyarakat yang membutuhkan bantuan, di tengah pandemi yang masih melanda,” ujar Adnan

“Kemudian tugas Bapera Babel lah membagikan bantuan ini kepada masyarakat, yang mereka anggap layak menerima,” sambungnya.

Sementara ketua DPD Bapera Kep. Babel Erlan Roskar Aprinata saat dihubungi via whatsapp mengucapkan terima kasih atas kepercayaan AITI Babel kepada Bapera untuk membagikan bantuan beras tersebut.

“Syukur alhamdulillah ormas Bapera Provinsi Kep. Babel mendapatkan bantuan uang tunai serta 100 kantong beras 5 kilogram, pagi tadi diterima oleh anggota Bapera, kemudian siang sudah kami salurkan kepada anak yatim piatu di beberapa kecamatan di Kota Pangkalpinang,” ujar Erlan

“Pertama bantuan tersebut kami serahkan di Kecamatan Rangkui yang dihadiri oleh Camat dan beberapa Lurah, kemudian sekitar pukul 13:00 kembali kami salurkan di Aula Kecamatan Gabek yang juga dihadiri oleh pihak Kecamatan dan Kelurahan,” jelasnya

“Sebagai ketua Ormas Bapera secara pribadi dan seluruh pengurus mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan dukungannya”, pungkas adik kandung gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung itu. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.