Mega Karoke Alami Kebakaran Saat Para Pegawai Libur

0
286

RedBabel, Pangkalpinang- Ruangan Hall Mega Karaoke KTV yang beralamat dijalan K H Abdurahman Sidiq tepatnya di depan kantor Bangka Pos Kota Pangkalpinang mengalami kebakaran, Senin (22/10) malam. Terlihat dilokasi terjadinya kebakaran’ sebanyak empat kendaraan pemadam kebakaran dinas kota Pangkalpinang sedangkan melakukan pemadaman.

Pantauan awak RedaksiBabel, tim dari dinas Pemadam kebakaran agak kesulitan melakukan pemadaman dikarenakan titik api berada di lantai lima (5) gedung.. Menurut keterangan saksi Arya pegawai teknisi hotel puncak yang bersebelahan dengan TKP kebakaran mengatakan, “Kajadian terjadi sekira pukul 20:30 Wib kebetulan semua pegawai di Mega Karaoke tepatnya hari senin semuanya memang libur”, Ungkap Arman.

Lebih lanjut ia katakan’, “Pada saat terjadinya kebakaran saya bersama manajer Mega Karaoke Fredy langsung menuju titik api dan terlihat api sudah membakar ruangan Hall mega karaoke yang berada di lantai 5. Sampai berita ini diturunkan api belum bisa di padamkan dan petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk menjinakkan api. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.