Masyarakat Babel Bersama HNSI Kab Bangka Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

0
313

RedBabel, Bangka Induk- Deklarasi Pemilu 2019 yang diinisiasi Masyarakat Bangka Belitung bersama HNSI Kabupaten Bangka untuk Pemilu Aman dan Damai digelar di Lapangan Bola Bina Satria Sungailiat Kabupaten Bangka sabtu (20/10)

Aksi Deklarasi Pemilu yang dimulai sekira pukul 20:00 WIB ini diharapkan menginspirasi daerah lain untuk menggelar kegiatan yang menggaungkan pemilu aman dan damai.

Hal ini terselenggara atas wujud peran serta HNSI Kabupaten Bangka untuk mengajak semua lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif ditahun Demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua HNSI Kabupaten Bangka Sdr. Ridwan sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian Jajaran Polda Kepulauan Babel yang telah mengajak seluruh elemen masyarakat, Tomas, toga, Todat dan OKP untuk saling bersinergi dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Prop.Kep.Bangka Belitung.

“Acara ini merupakan acara masyarakat yang diharapkan juga dapat menginspirasi dalam memberikan edukasi pentingnya pemilu yang damai, pemilu yang berkualitas dan mencerdaskan masyarakat.”Ungkapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.