Masuk Kerja Pasca Lebaran, Gubernur Babel Pimpin Apel ASN

0
260
Gubernur Erzaldi Saat Bersalaman dengan ASN Pemprov Babel, Kamis 21/06. (dok)

RedBabel, Pangkalpinang- Memasuki hari pertama masuk kerja, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hari ini, Kamis (21/06) menggelar apel bersama di halaman kantor Gubernur Babel guna meningkatkan kerja sama dan kebersamaan antar aparatur sipil negara. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM mengatakan, kinerja aparatur sudah mengalami peningkatan. Salah satu bukti peningkatan kinerja tersebut yakni didapatkannya predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) terhadap pelaporan keuangan pemerintah provinsi.

“Semua ini kerja aparatur pemerintah provinsi. Prestasi ini hendaknya dapat dijaga, sebab ini sebagai indikator agar dapat bekerja dengan baik. Pelihara baik-baik dan bina kerja sama ini”, Ucap Politisi Partai Getindra ini. Gubernur Erzaldi juga mengajak ASN menjadikan pekerjaan dan kinerja sebagai ibadah. “Karena ini merupakan ibadah, jangan terlalu banyak berhitung ketika melaksanakan pekerjaan. Tolong diperhatikan ini sehingga bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang telah dilakukan selama ini”, Tegas Erzaldi.

Mantan Bupati 2 (dua) periode ini juga mengungkaapkan bahwasanya jika pekerjaan sudah dianggap sebagai ibadah, selanjutnya dapat membentuk karakter. “Kemudian dalam bekerja tak perlu menunggu perintah. Jauhkan hal-hal yang bisa membuat kinerja menjadi menurun. Jika ada ASN tidak disiplin, bisa langsung ditegur baik oleh atasan atau teman sendiri”, Pinta Erzaldi. Selesai melaksanakan apel, Gubernur Erzaldi bersama kepala OPD berbaris di depan peserta apel. Satu persatu peserta apel secara bergantian bersalam-salaman. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.