Martina, Srikandi PPP Babel Hadiri Kampanye Akbar Udin-Edison

0
570
Martina (dua dari kiri) Saat Menghadiri Kampanye Akbar Udin Edison, Sabtu 23/06. (Rb)

RedBabel, Pangkalpinang- Suasana panas disiang hari tidak membuat masyarakat Kota Pangkalpinang untuk berdiam dirumah tetapi mereka memenuhi halaman sepak bola SMAN 2 Pangkalpinang untuk ikut hadir memeriahkan acara kampanye kemenangan Udin Edison, Sabtu (23/06). Tepat pukul 13.00 Wib tim kemenangan menyambut calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut 2 (dua) tersebut hadir dilokasi kampanye akbar.

Acara yang juga dihadiri langsung oleh tokoh-tokoh agama, tokoh partai serta artis ibu kota ini juga nampak pula kehadiran Martina sang Srikandi Partai Persatuan Pembangunan Bangka Belitung. Martina yang juga menjabat sebagai Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) ini saat ditemui RedaksiBabel mengatakan dengan hadir langsung dirinya di kampanye akbar tersebut guna maksimal mendukung kandidat nomor urut 2 (dua) ini juga mengharapkan Udin Edison dapat menang dalam pemilihan Walikota pada tanggal 27 Juni 2018.

“Karena Pak Udin layak dan pantas, selain itu beliau sudah menyandang Prof. pastilah ilmu dan pengalaman tidak diragukan lagi serta ide dan program-program untuk pembangunan Kota Pangkalpinang ini”, Ujarnya. “Pak Edison juga seorang mantan birokrat yang selama ini banyak dikenal masyarakat sebagai publik figur yang baik dan bijaksana”, Tegas Martina yang sering disebut awak media sebagai kembarannya Melati Erzaldi, Istri Gubernur Babel. (Rb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.