Martina: Olahraga dan Silaturrahmi Unsur Penting Bagi Kesehatan

0
1368
Martina (Baju Hijau) Bersama Atlet Taekwondo. (Rb)

//Hadiri Buka Puasa Bersama Anggota Club dan Orangtua Taekwondoin

RedBabel, Pangkalpinang- Konsen dengan membudayakan kebiasaan berolahraga bagi anak-anak sejak usia dini tak henti dilakukannya, kesenangan yang membuat dirinya mengkampanyekan olahraga tak terkecuali dirumahnya sendiri dimana anak-anaknya ternyata atlet Taekwondo Kota Pangkalpinang Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kebiasaan tersebut pun ditularkannya lebih aktif lagi ketika mendapatkan amanah sebagi Manajer Tim dari Taktic (Timah Tins Club) sebuah club Taekwondo Kota Pangkalpinang. Saat dijumpai RedaksiBabel usai acara buka puasa ramadhan 1439H dengan para atlet Taktic di Gedung Panti Wangka Pangkalpinang, Minggu (03/06), Martina mengatakan konsennya terhadap olahraga dimulai dengan membiasakan olahraga bagi anak-anaknya dari beberapa tahun silam.

“Olahraga itu kan untuk kesehatan kita, jadi sejak dini saya memang sudah konsen membudayakannya bagi anak-anak dirumah kemudian mereka (anak.red) memilih Taekwondo sebagai olahraga rutinnya”, Terang Perempuan yang mirip dengan Melati Erzaldi, istri Gubernur Babel ini. Tak kurang dari 150an anggota club Taktic menghadiri acara buka bersama tersebut.

Martina menambahkan, “Saya hadir disini juga dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan para anggota club, silaturrahmi kan unsur penting juga bagi kesehatan kita sebagaimana Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”, Tuturnya dengan senyum yang khas.

Martina, Manajer Taekwondo Tins Club Pangkalpinang. (Rb)

Sementara itu, Menurut asisten pelatih Ody acara buka bersama keluarga besar Taekwondo Tins Club ini digelar dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1439 H. “Para taekwondoin Taktic antusias dan gembira mengikuti kegiatan buka bersama ini, terlebih juga dihadiri Ibu Manajer”, Ungkapnya. Ditambahkan Ody bahwa, sejak menjabat Manajer Taktic, Martina rutin menggelar acara silaturrahmi antar sesama anggita club dan pengurus dengan melibatkan para orangtua anggota juga.

“Ibu Manajer (Martina.red) selalu mengingatkan kami bahwa Olahraga dan silaturrahmi adalah 2 (dua) hal yang menjadi unsur penting bagi kesehatan”, Tutup Ody. Acara buka puasa bersama ini diisi dengan membaca yasin terlebih dahulu sebelum azan Magrib dikumandangkan. Usai shalat Magrib berjamaah, pengurus, orang tua dan taekwondoin yang hadir bercengkrama santai dan diakhiri dengan foto bersama. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.