Martina, Ketua WPP PPP Babel Ikut Hadiri Perlombaan Tangkap Ikan Parit Lalang

0
364

RedBabel, Pangkalpinang- Ratusan masyarakat antusias ikuti perlombaan penangkapan ikan di Kolong Jelana tepatnya diLapangan bola Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui sabtu (21/07).

Perlombaan yang di selenggarakan oleh Karang Taruna dan LPM Kelurahan Parit Lalang beserta masyarakat setempat juga dihadiri Ketua WPP PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Martina.

Dalam kesempatan ini Martina mengatakan, “Baru kali ini ia melihat perlombaan yang sangat unik, penangkapan ikan dengan menggunakan tangan kosong begitu juga antusias masyarakat dewasa perempuan maupun laki laki bahkan anak anak sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini”, Ungkapnya. Walaupun terlihat dilokosi perlombaan air yang begitu kotor tidak menyurutkan para peserta untuk berlomba lomba mendapatkan ikan terbesar (terbanyak).

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan perlombaan Irwansyah saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, “Maksud dan tujuan kegiatan ini yakni Sebagai hiburan saja dan juga sebagai ajang silahturahmi bagi masyarakat sekitar khususnya warga masyarakat Parit Lalang dengan warga Kecamatan Rangkui. Kegiatan ini sebelumnya sudah pernah kita selenggarakan bulan lalu dan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya”, Ungkapnya.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini ajang silahturahmi masyarakat Kecamatan Rangkui selalu terjalin harmonis”, Harap Irwansyah. Adapun berbagai hadiah sudah disiapkan panitia berupa TV Lcd 24″ (2 buah), Mesin Cuci (2 buah), Seped Gunung, Open Listrik, Kipas Angin, Magic Com, dan berbagai hadiah hiburan lainnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.