Martina AS Bersama Keluarga Besar Taktic Galang Dana Bagi Korban Bencana Alam

0
463

RedBabel, Pangkalpinang- Sebanyak 25 orang atlit yang yang tergabung Di Taekwondo Tin’s Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang Turun ke jalan melakukan galang dana kemanusian untuk membantu korban bencana yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, Minggu (07/10). Pantauan RedaksiBabel adapun titik titik yang dilakukan penggalangan dana yakni perempatan lampu merah semabung, perempatan lampu merah ramayana dan perempatan lampu merah air itam.

Sabeum Robby Hermansyah selaku koordinator saat ditemui dilapangan menjelaskan”Kegiatan ini sengaja kita lakukan sebagai bentuk kepdulian keluarga besar TAKTIC untuk membantu saudara kita yang lagi mendapatkan musibah bencana alam yang terjadi beberapa hari terakhir.”Ungkapnya. Ia pun katakan”Untuk menghindari hak hal yang tidak diinginkan ‘ sebelum turun ke jalan kita sendiri sudah mengantongi Ijin dari Polres Kota Pangkalpinang”, Ujar Robby.

Menurut Robby’ semangat anak anak dalam melakukan kegiatan penggalangan dana sangat luar biasa sekali’ mudah mudah apa yang sudah di lakukan dan diberikan oleh anak anak TAKTIC bisa bermanfaat bagi saudara sauadara kita yang sedang membutuhkan”, Harapnya. Manajer Taekwondo Tins Club Martina AS saat di jumpai dititik perempatan lampu merah ramayana menambahkan, “Selain kepedulian kita khususnya keluarga besar TAKTIC terhadap saudara saudara kita yang lagi tertimpa musibah bencana alam’ ini juga menunjukkan kepedulian yang nyata kepada sesama yang sedang mengalami kesulitan yang sangat membutuhkan bantuan”, Ungkapnya. Mudah-mudahan apa yang didapatkan pada hari ini di Ridhoi oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi yang memerlukan. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.